MANAGER PERSIB TEKANKAN WASIT HARUS ADIL

Sadar akan pentingnya laga semifinal antara Persib Bandung dan Arema Cronus di babak semifinal kompetisi Indonesia Super League, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan dirinya dengan tegas meminta wasit yang memimpin jalannya pertandingan supaya bertindak adil.
Hal yang mendasari penilaian Umuh adalah sang lawan yang kerap mendapat perlakuan istimewa dari para korps baju hitam. Salah satunya ketika Arema dijamu Semen Padang pada laga penentuan mereka di babak 8 besar. Seperti ketika kiper Kurnia Meiga mengganjal Osas Saha, namun tidak ada peluit tanda terjadinya pelanggaran. Kemudian Victor Igbonefo yang selamat dari hukuman meski menendang Esteban Vizcarra. Ada lagi ketika wasit hanya memberi waktu tambahan 2 menit meski banyak insiden ditengah jalannya pertandingan.
“Saya tekankan kepada wasit supaya tidak keputusan seperti wasit saat Arema melawan (Semen) Padang. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi lah,” ungkapnya dalam sesi konferensi pers di Hotel Horison, Senin (3/11) siang tadi.

Share on Google Plus

DISTRIK VIKING TAIWAN

<< VIKING >><< TAIWAN>>
KAMI SATU, KAMI BIRU, DIBELAHAN NEGERI CHINA | MEMBIRU DIBELAHAN NEGERI CHINA | YOUNGYEN AI PERSIB