PREDIKSI DARI PAK HAJI UMUH MELESET

Sebelum pertandingan terakhir Grup L babak 8 besar Indonesia Super League, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memprediksi tim yang akan mendam8pingi Persib ke semifinal adalah Mitra Kukar atau Persebaya Surabaya. Namun di luar prediksinya, Pelita Bandung Raya justru yang merebut tiket semifinal setelah mengalahkan Persib, 2-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10) sore. Pertandingan lain, Mitra Kukar justru bermain imbang lawan Persebaya, 3-3.
“Ya itulah main bola. Walaupun banyak yang menganggap kita udah menang atau jeleknya draw. Tapi bagi saya draw, apalagi sampai kalah seperti ini, saya terpukul. Tapi apa boleh buat, mungkin anak-anak dari awal kurang greget. Jadi bola main di tengah ke belakang, tengah ke belakang. Soalnya di depannya mandul, mati, ini juga sayang,” kata Umuh dalam konferensi pers kemarin.
Umuh mengakui permainan timnya tidak seperti biasanya, terutama di awal pertandingan. Semula ia tidak membayangkan timnya mengalami kekalahan. Meski demikian, Umuh tetap bersikap sportif dan memberi selamat kepada PBR.
“Namanya main bola seperti ini. Yang saya bilang tidak layak, jadi masuk (semifinal). Ini mungkin kejelian mereka (PBR) sampai bisa menang. Maaf-maaf walaupun kalah juga saya fair. Masa kalau kita udah kalah lalu ngomong ga jelas, saya ngomongnya jelas aja. Terus terang kita harus sportif,” aku Umuh.
“Saya salaman dengan Dejan (Antonic-pelatih PBR), mengucapkan selamat. Harus profesional saja. Dan kita harus terima. Kita juga pemain bagus-bagus, tapi kalau sudah begini kejadiannya, apa boleh buat. Karena mereka (pemain Persib) pun juga terlalu hati-hati tidak mau ambil resiko, ternyata beresiko besar,” sambungnya.
SUMBER: /SIMAMAUNG.COM
Share on Google Plus

DISTRIK vikingtaiwan

<< VIKING >><< TAIWAN>>
KAMI SATU, KAMI BIRU, DIBELAHAN NEGERI CHINA | MEMBIRU DIBELAHAN NEGERI CHINA | YOUNGYEN AI PERSIB

0 komentar:

Posting Komentar