Ladies Viking Taiwan emansipasi dalam mendukung Persib Bandung

Viking Taiwan -  Kehadiran Ladies Vikers atau pun Maung Geulis, penilaian miring masyarakat pada umumnya terhadap sekumpulan bobotoh yang salah satunya Viking mulai bergeser.
Viking yang dulu dikenal sebagai bobotoh yang menyeramkan dan anarkis, mulai memberikan kesan positif dan menarik banyak perhatian kaum hawa untuk mulai menyaksikan pertandingan PERSIB baik pertandingan kandang bahkan tandang sekalipun.

Di Viking Taiwan sendiri memiliki wadah untuk menaungi Bobotoh kaum hawa yang dikenal dengan sebutan Ladies Viking Taiwan (LVT). Anggotanya tidak hanya berasal dari Jawa Barat saja melainkan dari luar Jawa Barat pun ada dan mereka terdiri dari berbagai macam profesi kebanyakan dari mereka bekerja sebagai Pekerja Rumah Tangga (PRT).

Untuk jadi seorang Ladies LVT tantangannya tidak mudah, biasanya saat ingin kumpul bareng untuk mengikuti agenda Viking Taiwan Mereka mendapatkan kendala masalah perijinan dari majikannya masing-masing.

Pengorbanan dan perjuangan mereka sangat luar biasa, para anggota LVT sangat berperan besar dalam membesarkan Viking Taiwan ditanah Formosa mereka telah mengorbankan waktu, tenaga dan materinya. Biasanya mereka yang bekerja sebagai PRT mendapatkan jatah libur dalam satu bulan hanya satu kali dan itu pun waktunya tidak tentu, mereka mengusahakan libur yang satu kali itu di gunakan untuk menghadiri agenda Viking Taiwan karena bagi LVT sediri Viking Taiwan adalah merupakan rumah ke dua jadi sesulit apapun akan di usahakan supaya bisa berkumpul bersama keluarga besar Viking Taiwan yang lainnya.

Atas inisiatif sendiri disetiap agenda ada saja salah satu dari mereka bersedia menyumbangkan apa saja yang mereka miliki dari mulai makan, minuman sampai buah-buahan supaya agar bisa di nikmati bersama tanpa mengharapkan imbalan sepeser pun bagi mereka kebersaman yang terpenting karena tidak dapat ternilai oleh materi.




Untuk menunjang berjalannya Viking Taiwan maka diadaknya uang kas secara swadaya, bagi mereka yang tidak bisa hadir setiap saat biasanya menitipkan uang kepada temanya yang hadir karena mereka punya rasa tanggung jawab. Uang Kas itu bertujuan agar dapat membatu berbagai kegiatan Viking Taiwan salah satunya dalam bidang kemanusiaan. Viking Taiwan sendiri secara aktif selalu berusaha untuk membantu saudara-saudara yang lagi tertimpa musibah baik yang berada di Taiwan maupun Tanah Air.










SLOGAN LADIES VIKING TAIWAN "BERPARAS AYU BERHATI BIRU" 













@D13_Asmarandana | VIKINGTAIWAN.BLOGSPOT.TW
Share on Google Plus

DISTRIK VIKING TAIWAN

<< VIKING >><< TAIWAN>>
KAMI SATU, KAMI BIRU, DIBELAHAN NEGERI CHINA | MEMBIRU DIBELAHAN NEGERI CHINA | YOUNGYEN AI PERSIB