VIKING TAIWAN FC

Created by Yadi Supriyadi
VIKING TAIWAN FC merupakan tempat menyalurkan hobby bagi para bobotoh yang berada di Taiwan  disela waktu rutinitas bekerja dan aktivitas ngabobotohan (mendukung  Persib).

Viking Taiwan FC di bentuk pada tanggal 2 November 2014 bertepatan saat Viking Taiwan mendapatkan undangan dari PPI TAIWAN (Perhimpunan Pelajar Indonesia di Taiwan) agar ikut serta dalam acara turnamen futsal. Viking Taiwan langsung menerima udangan tersebut lalu memutuskan untuk membentuk tim sepakbola yang diberi nama VIKING TAIWAN FC (VTFC).


Pada saat itu tim VTFC mampu memberikan perlawanan disetiap pertandingannya namun perjuangannya harus terhenti di babak semifinal setelah dikalahkan oleh tim tuan rumah. Dalam pertandingan tersebut para pemain mendapatkan pengalaman berharga dan dapat dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi karena pepatah bijak mengatakan “kekalahan merupakan kemenangan yang tertunda”.

Pepatah itu seakan nyata selang beberapa bulan saat VTFC mengikuti turnamen tahunan Taiwan Cup yang dipenyelenggaraan sudah dua kali.




Alhamdulillah dalam ke ikut sertaan pertamanya Viking Taiwan FC masuk sebagai juara setelah berhasil menjungkalkan Family FC titel sebagai tim juara bertahan dengan skor yang cukup mencolok 4-1. Serta pemain terbaik di raih oleh Bhonet (kiper VTFC).  VTFC boleh dibilang tim kuda hitam karena dari awal babak penyisihan mampu merepotkan dominasi tim-tim papan atas.


Saat ini Viking Taiwan FC ikut bagian dalam liga TISL (Taiwan Indonesia Super League) yang diselenggarakan oleh BMI.




Semoga tim VTFC mampu menjuarai liga TISL, agar dapat mengharumkan nama Jawa Barat pada umumnya serta terkhusus PERSIB Bandung.
Share on Google Plus

DISTRIK vikingtaiwan

<< VIKING >><< TAIWAN>>
KAMI SATU, KAMI BIRU, DIBELAHAN NEGERI CHINA | MEMBIRU DIBELAHAN NEGERI CHINA | YOUNGYEN AI PERSIB

0 komentar:

Posting Komentar