PESTA DEMOKRASI VIKING TAIWAN

PESTA DEMOKRASI DISTRIK VIKING TAIWAN


Perombakan struktur kepengurusan viking taiwan telah dilaksanakan pada tanggal 16 November kemarin. Pergantian kepemimpinan Viking Taiwan ini bukan karena ada suatu kudeta (perebutan kekuasaan) tetapi murni keingin pribadi dari Kang Dedy tentu dengan berbagai pertimbangan, Kang Dedy mengharapan ada regenerasi baru agar Viking Taiwan lebih maju dan berkembang tentu harus lebih daik dari masa kepemimpinannya.






Sebelum acara pemilihan dimulai terlebih dahulu mengadakan tahlil untuk mendo'akan Alm Mang Ayi Beutik (Suparman). Acara tahlil pada saat itu terasa sangat begitu hikmat saat memanjatkan do'a beberapa orang sampai ada yang menangis tak kuasa menahan air matanya.



Selanjutnya memasuki pokok acara pemilihan ketua Distrik Viking Taiwan lalu ada salah satu orang yang bertugas menyebarkan keretas kesemua orang yang hadir, pemilihan berlangsung dengan demokratis bebas, aman, dan rahasia.

Setelah volting selesai tinggal mengijak ke acara berikutnya yaitu penghitungan suara yang dilakukan Kang Dedy dan dibantu yang lainnnya akhirnya pemilihan ketua umum Viking Taiwan dimenangkan oleh Kang Maman yang lebih akrab dipanggil "cheumenk". Dengan selisih 17 suara dari kandidat terdekatnya, berikut hasil lengkap perolehan suara:




Sesudah proses pelantikan selesai saat itu juga dibentuk struktur kepengurusan



 Dengan ideologi serta visi-misinya mungkin lebih diterima oleh para anggota. Dalam orasinya Kang Maman menekankan bahwa VIKING TAIWAN bukanlah suatu organisasi tetapi The Real Suporter yang terorganisir berdasarkan kekeluarga dengan harapan dapat menjalin tali silaturahmi lebih erat lagi. Kang maman menambahkan bahwa dirinya tidak segan-segan mendepak siapa saja yang cuma ingin numpang exsis di Viking Taiwan.

Selamat buat pemimpin baru semoga Viking Taiwan dimasa yang akan datang jauh lebih baik lagi. Dan terima kasih buat Kang Dedy sudah membawa Viking Taiwan bisa hadir mewarnai Negeri Tirai Bambu (China-Taiwan).





Viking Taiwan patut bersyukur memiliki sosok seorang Kang Dedy. Kalau di ibaratkan seperti se ekor kupu-kupu yang tidak hafal sama warna sayapnya sendiri tapi semua tahu & hafal akan keindahan warna kupu-kupu begitu pula dengan beliau yang selalu rendah hati, mau menerima saran dari orang lain, dan peduli akan keadaan orang-orang disekelilingnya!

#RESPECT

Die Sundanis|vikingtaiwan.blogspot.tw
Share on Google Plus

DISTRIK VIKING TAIWAN

<< VIKING >><< TAIWAN>>
KAMI SATU, KAMI BIRU, DIBELAHAN NEGERI CHINA | MEMBIRU DIBELAHAN NEGERI CHINA | YOUNGYEN AI PERSIB