SYUKURAN HARLAH VIKING TAIWAN

       
   Distrik Viking Taiwan merupaka Kumpulan orang-orang yang mendorong atau membangun semangat karena mempunyai Visi yang sama yaitu untuk membela Persib dengan mendukung Persib baik saat Persib sedang diatas maupun sedang terpuruk.
 

Sebagai warga Jawa Barat yang menyukai sepakbola sangatlah wajar jikamengeskpresikannya kepada tim lokal Bandung yakni Persib.

       Distrik VIKING TAIWAN didirikan pada 23 Maret 2013. Kemudian mendapatkan legalitas / pengesahannya pada tanggal 12 Oktober 2014 langsung oleh Ketua Umum Viking Persib Club Herru Djoko.


HERRU DJOKO


SERTIFIKAT


Acara Harlah Viking Taiwan tambah meriah dengan hadirnya 
PAS BAND

 



   
 Penonton sudah memadati tempat acara sejak pagi. Penampilan yang memukau dari Pas Band sesekali Yukie sang vokalis mengajak penonton untuk bernyanyi bareng suara riuh rendah menambah kehangatan suasana.



Panitia HARLAH VIKING TAIWAN Tidak hanya menyelenggarakan acara hiburan saja tetapi juga mengadakan BAKSOS ( Bakti Sosial) untuk membantu saudara-saudara kita yang lagi kena musibah.

       Dari awal mulai sampai akhir acara Alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak terjadi hal-hal yang tak diharapkan, semua lagu-lagu hits Pas Band pun telah dipersembahkan buat BMI TAIWAN tak terasa sudah dipenghujung acara dengan menyanyikan lagu pamungkas yang berjudul "Aing Pendukung PERSIB" berakhir pula kebersamaan kita.




      Ada pribahasa sunda yang mengatakan"Sapu nyere pegat simpay mangsana urang kudu paturay patepang deui" yang mengandung arti berpisan untuk kembali lagi semoga tahun depan PAS BAND bisa berkunjung lagi ke Taiwan, Aamiin...!






Share on Google Plus

DISTRIK vikingtaiwan

<< VIKING >><< TAIWAN>>
KAMI SATU, KAMI BIRU, DIBELAHAN NEGERI CHINA | MEMBIRU DIBELAHAN NEGERI CHINA | YOUNGYEN AI PERSIB

0 komentar:

Posting Komentar