Piala Viking Persib Cup 2015

Logo Viking Persib Cup
Beberapa pekan kedepan Viking Taiwan akan mengadakan sebuah event besar yaitu Viking Persib Cup. Turnamen ini merupakan kegiatan untuk mengisi ke kosongan kompetisi dan di jadikan ajang pra musim TISL (TAIWAN INDONESIA - SOCCER LEAGUE).
Tujuan dengan memakai nama Viking Persib Cup agar orang awam supaya tahu tentang komunitas Viking Taiwan. Viking Taiwan merupakan kelompok suporter Persib yang berada di luar Negeri, walaupun di KDEI Viking Taiwan tercatat sebagai Organisasi tetap saja basis suporter akan tetapi sistemnya terorganisir.


Untuk tema turnamen kali ini adalah MOTEKAR merupakan kata yang mengadung filosofi Budaya Sunda. motekar menggambarkan kata kreatif, gigih dan banyak akal, selain itu juga kata MOTEKAR memiliki singkatan yaitu Motivasi, tekad dan Karya. 

Melalui tema tersebut, diharapkan ingin membangun semangat dan motivasi tinggi seluruh elemen baik pengurus maupun anggota Viking Taiwan.

Kompetisi semacam ini sering diadakan secara rutin pada tahun kemarin saat di turnamen bernama TAIWAN CUP part III , Viking Taiwan FC berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Family FC dengan skor 1-4.
Turnamen VPCup direncanakan akan berlangsung pada tanggal 1, 8, dan 15 November, Turnamen tersebut memakai sistem gugur dan di ikuti oleh 19 Klub. Hadiah yang akan diperebutkan dalam turnamen ini 4 trofi masing-masing bagi juara dan runner up serta trofi  untuk top skor dan best player.




19 klub kontestan Viking Persib Cup 2015


Ada 8 klub berasal dari TISL yaitu: Viking Taiwan FC, Green Force FC, Pantura FC, Famili FC, Rende FC, Cailiao FC, Laforsa FC, dan PWNI. 

Ditambah 11 klub baru yang ikut berpartisipasi yaitu: Ganas FC, Yuanline FC, Laros FC, Liong FC, Garuda FC, Figur FC, GT FC, Arsha FC, Taly FC, Infar FC, dan Gangshang FC



Pembagian group Viking Persib Cup 2015

Jadwal Kompetisi Viking Persib Cup 2015








Untuk venue pertandingan akan dipusatkan di dua tempat yang berbeda.

Group A; Stadion Fuhe Park, Yonghe gngguan Taipei  
Group B; Stadion Daxi, No.210 Minquan Rd, Daxi Taoyuen City


@D13_Asmarandana | vikingtaiwan.blogspot.tw
Share on Google Plus

DISTRIK vikingtaiwan

<< VIKING >><< TAIWAN>>
KAMI SATU, KAMI BIRU, DIBELAHAN NEGERI CHINA | MEMBIRU DIBELAHAN NEGERI CHINA | YOUNGYEN AI PERSIB

0 komentar:

Posting Komentar